Wagub Ingin Pegawai Pemprov Lebih Disiplin

Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta agar ada mushalla di Gedung A kantor Pemerintah Provinsi Kepri Dompak. Hal ini dia utarakan ketika memimpin apel pagi, Rabu (2/3/2016).

Melalui dari Mushalla dan pelaksanaan shalat berjamaah, Nurdin ingin membangun disiplin para pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, yakni dengan shalat lima waktu dan tepat waktu.

Hal ini terutama bagi pegawai yang muslim. Selain Mushalla, Nurdin juga mengaku serius serta mengajak seluruh pegawai untuk memerangi narkoba. Selanjutkan dia akan melakukan sidak ke tiap-tiap SKPD untuk bersilaturahmi sekaligus untuk melihat tingkat kedisiplinan pegawai dimasing-masing SKPD.

“Mushalla yang saya maksud ini selain untuk mendisiplinkan diri, juga untuk membangun ketakwaan pegawai terhadap Allah SWT. Kita akan segera membangun musholla di lantai 4 gedung A. Bagi yang beragama islam bahwa sholat adalah kewajiban, oleh karena itu meskipun kita bekerja namun juga tidak boleh melupakan kewajiban kita sebagai muslim,”Ujar Nurdin (Sumber : kepriprov.go.id)

Tinggalkan komentar